Selasa, 23 Februari 2010

Sekilas tentang saya

@ I like to do such creative things. Because creative is my life, and challenge is my future. That's why I choose creative design as my passion. :) designs to enjoy!! ^^

@ Think Creative in every way ..!
jadilah orang yang kreatif dalam hal apapun! kreatif bukan hannya dalam seni! tapi kreatiflah dalam mengatur strategi hidup mu agar tidak mati termakan waktu! dunia terus berputar dan semakin maju..
jangan hanya terpaku pada satu impian hampa, yang saat kamu dapati kegagalan, seakan itu membuat mu putus asa dalam menjalani hidup..
jangan mau di bodohi dunia! tapi carilah jalan agar kamu bisa mengendalikan dunia, YAITU DGN TERUS BERPIKIR SECARA KREATIF!
PILIH KREATIF ?! ATAU KAU MATI ?!!

@ saya sangat senang bila mampu berbagi pengalaman hidup saya kepada orang2 yg memerlukan hal itu untuk di praktekan, saya senang berbagi inspirasi, terutama memberikan motivasi dan gambaran secara nyata untuk mewujudkan dan menumbuhkan JIWA ENTREPRENEUR kepada seluruh generasi muda di indonesia!

@ Berani BEDA itu perlu! meski jalan yang saya ambil ini terkesan BAD di mata orang...karena saya lbh memilih fokus dalam usaha saya, fokus dan memaksimalkan apa yg telah Allah kasih kepada saya, tanpa memilih untuk kuliah.. cemoohan terhadap itu memang ada,
memang perih saat ini.. tapi lihat saja nanti, ANDA yg saat ini menertawakan saya, kelak anda HARUS MEMBAYAR tawaan itu!
Belajar itu dimana saja... saya tak butuh formalitas, yg saya butuhkan adalah langsung take action ke lapangan..

"saya adalah seorang yang biasa, yang berusaha untuk bisa menjadi luar biasa..

saya adalah anak biasa, yang berusaha menjadi anak yang berharga untuk orang tua saya..

saya adalah saya, yang hidup dalam sebuah target pencapaian untuk masa depan..

menjadi seorang pengusaha muda sukses adalah target besar saya, pengusaha muda yang sukses dengan tetap berada pada jalan Allah dan sukses dalam keRidha'an Nya..

menjadi sukses untuk turut mensukseskan orang lain. dan yang paling penting adalah dapat membahagiakan orang tua dan saudara / sanak famili..

target pencapaian saya untuk 2 tahun kedepan adalah :

- Mobil pribadi yang di beli dengan hasil jeripayah saya, untuk kebutuhan akomodasi selama saya bekerja, agar saya bisa berbisnis ke luar kota.

target pencapaian saya untuk jangka selanjutnya :

- rumah pribadi yang nantinya insya allah untuk dijadikan kantor usaha saya.

mungkin anda akan tertawa ketika mengetahui hal ini (membaca target saya) , tapi dengan usaha keras, saya berusaha mewujudkannya!
selama kita yakin akan kemampuan yang kita miliki, dan tentu saja di barengi dengan ikhtiar maksimal dan berdoa.. saya yakin semua itu bisa saya wujudkan..

tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, asal kita mau berusaha.
tidak akan berubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu mau merubahnya.
tidak ada kesuksesan yang di bayar secara instan, kecuali kita mau bekerja keras.

wujudkan semangat entrepreneur sejak dini.
tanamkan selalu semangat tinggi dan bertindaklah".


Allahu Ma'i !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar